Lebong  

65 Pjs Kades Dilantik Bupati Minta Sukseskan Pemilu 2024

65 Pjs Kades Dilantik Bupati Minta Sukseskan Pemilu 2024

LEBONG, LSN – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat sementara kepala desa di 65 desa pada 12 kecamatan se Kabupaten Lebong, yang dilaksanakan pada (24/01/2023) sore. Dalam pelantikan tersebut, Pejabat sementara Kepala Desa diminta untuk mensukseskan pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Diungkapkan Bupati Lebong Kopli Ansori dalam kata sambutan nya menyampaikan bahwa, Tahun 2023 ini, ialah tahun politik, Peran serta pejabat sementara kepala desa itu wajib mensukseskan pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 di desa, jangan sampai pemilu di tahun 2024 terkendala.

“Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mensukseskan pemilu, ini yang harus benar-benar terpokus,” tegas Bupati.

Dikatakan Bupati Lebong bahwa, agar Pjs kades menjalankan roda pemerintahan desa dan melaksanakan komunikasi dengan BPD agar program-program yang sudah disusun bisa dijalankan dengan baik, bukan sekedar hanya minta dilantik saja namun tolong diperhatikan kepentingan – kepentingan masyarakat, prioritaskan program masyarakat dan segera lakukan sinergi dengan pemerintah daerah.

“Jangan sampai program-program tidak dijalankan dengan baik, jangan sampai program-program itu tidak dapat dimanfaatkan oleh masyarakat desa,” ungkap Bupati.

Dirinya juga mengatakan BLT-DD harus benar-benar diperhatikan, jangan sampai timbul bahasa layak tidak layak, yang mana ada penerima yang seyogyanya layak dapat tetapi tidak mendapatkan atau yang tidak layak dapat tetapi menerima BLT-DD tersebut.

Kemudian terkait dengan ketahanan pangan tolong dimaksimalkan dengan baik, lebih banyak duduk bersama dengan masyarakat demi kepentingan masyarakat jangan mementingkan kepentingan pribadi.

“Selamat bertugas, jaga nama baik pemerintahan Kabupaten Lebong,” tutup Bupati. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *