Kepergok Bersama Pria Lain Didalam Mobil Oknum ASN Seluma Bantah Selingkuh

SELUMA, – YH oknum ASN yang bekerja di Badan Keuangan Daerah (BKD) Seluma buka suara soal tudingan perselingkuhannya dengan salah satu pegawai P3K di RSUD Tais. Tudingan itu tidak lain dari Andi yang merupakan suaminya sendiri.

YH mengakui jika pad Sabtu (22/07/2023) malam memang sempat mengobrol bersama perawat P3K Nakes berinisial AD tersebut di dalam mobil miliknya namun saat itu cuma membicarakan soal anaknya yang ingin melakukan operasi benjolan di Rumah Sakit Pusat Otak di Jakarta Timur.

“Niat saya cuma mengobrol dan berkonsultasi dengan perawat itu terkait bagaimana prosedur anaknya yang ingin melakukan operasi di rumah sakit otak karena perawat itu ada temannya yang bekerja di rumah sakit itu,” kata dia.

Lagian kata YH, saat mereka mengobrol itu kondisi pintu mobil dalam keadaan terbuka dan kaca mobil itu pun transparan sehingga semua orang di luar dapat melihat apa saja aktivitas yang dilakukan dalam mobil tersebut.

“Pintu mobil saja terbuka, jadi tidak mungkinlah jika kami bertindak senonoh, kaca mobil itu pun transparan sehingga sinar Handphone saja dapat dilihat dari luar,” ujarnya.

YH juga mengakui jika sudah pisah ranjang dengan suaminya Andi namun saat ini masih dalam tahap proses penceraian di kantor Pengadilan Agama Tais.

Senada dengan YH, bantahan juga disampaikan AD. Tudingan selinhkuh itu kata dia tidak mempunyai bukti yang mendasar sehingga dapat dikatakan sebagai fitnah. Niatnya hanya ingin membantu karena anaknya YH ingin melakukan operasi di rumah sakit pusat otak namun tidak mengetahui prosedurnya.

“Biarkan aja tudingan itu, niatnya saya hanya ingin membantu YH berkonsultasi soal anaknya yang ingin melakukan operasi di rumah sakit otak, berhubungan saja saya ada adek tingkat lagi sewaktu lagi kuliah di rumah sakit sana,” kata dia.

Sebelumnya, Andi suami dari YH menyebut telah terjadi perselingkuhan oleh istrinya dengan AD. Perselingkuhan itu terjadi di areal RSUD Tais. YH kepergok sedang berduaan di dalam satu mobil dengan AD. Atas kejadian itu Andi bahkan sudah membuat laporan tentang disiplin ASN. (Sumber Bengkulu Interaktif .com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *