Pelaksanaan Pembangunan, Pjs Nangai Amen Harapkan Dukungan Penuh

LEBONG, LSN – Pemerintah Desa (Pemdes) Nangai Amen Kecamatan Lebong Utara sudah melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk Tahun 2023.

Musdes tersebut digelar pada Senin (30/01/2023). Yang dilaksanakan di Balai Desa setempat, yang turut dihadiri oleh Kepala Desa, perwakilan dari kecamatan, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, serta perwakilan masyarakat.

Pjs Kepala Desa Nangai Amen Indra Jaya dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya berharap dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Nangai Amen mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Sehingga dalam masa kepemimpinannya di Desa Nangai Amen bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik, serta menjadikan Desa Nangai Amen yang lebih maju.

“Saya berharap kedepannya Desa Nangai Amen bisa lebih maju, danUntuk kegiatan pembangunan kedepan mari bersama-sama kita dukung untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik,” ungkap Indra.

Dirinya juga berharap untuk pelaksanaan pembangunan di Desa Nangai Amen tetap mengacu pada RPJMDes yang sudah ada, sehingga arah pembangunan akan tampak jelas, dari sesuai dengan perencanaan yang sudah ada.

“Kemudian terkait dengan apa yang akan kita bangun itu sesuai dengan RPJMDes yang ada,” harap Indra.

Sementara itu dikatakan pihak Kecamatan Lebong Utara, Ruslan menyampaikan  usulan  yang tidak terkaper oleh dana desa (DD), agar desa mengusulkan di Musrenbang kecamatan mendatang.

Usulan  yang tidak terkaper tersebut  diusulkan pada saat Musrenbangcam dengan menggunakan proposal.

“Diminta kepada pihak desa, agar mengusulkan usulan yang tidak terkaper oleh dana desa, melampirkan proposal usulannya,” singkat Ruslan (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *