Sinergi Bersama Pihak Sekolah, Kapolsek Lais Berikan Pembinaan Kepada Siswa

Bengkulu Utara– Tindak lanjut viralnya kejadian perkelahian pelajar SMAN 03 Bengkulu Utara beberapa hari yang lalu, Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu bersama Camat dan Personel Koramil kemarin Kamis (07/09) melaksanakan kegiatan koordinasi bersama pihak sekolah SMAN 03 Bengkulu Utara .

Dalam kegiatan pembinaan yang dilaksanakan di ruang kepala sekolah SMAN 03 Bengkulu Utara ini turut hadir camat Lais, Heri Sulfana, S.Sos., Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Sertu Erly H, ketua Komite SMAN 03 Bengkulu Utara, Ajis Safaa, Kepala Sekolah SMAN 03 Bengkulu Utara, Arnaldo Kurniawan,S.Pd., yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Basaan, S.Sos., kedua siswa yang berkelahi beserta masing-masing orang tua.

Kapolsek Lais memberikan arahan kepada kedua siswa SMAN 03 Bengkulu Utara yang terlibat perkelahian tersebut agar tidak lagi mengulangi perbuatannya baik di dalam lingkungan sekolah saat jam belajar maupun di luar sekolah setelah bubar sekolah.

Dihimpun keterangan di lapangan ,kejadian perkelahian yang melibatkan pelajar ya g diduga adalah pelajar SMAN 03 Bengkulu Utara viral di media sosial, sehingga hal ini menjadi perhatian warganet yang banyak memberikan komentar miring atas kejadian perkelahian tersebut, hal ini menjadi perhatian khusus dari Forkopincam Lais sehingga dilaksanakan kegiatam pembinaan ini.

Selain mendapatkan pembinaan, kedua pelajar tesebut juga membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan berkelahi lagi.

Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa pembinaan ini dilaksanakan untuk arahkan siswa agar tidak lagi berkelahi di dalam lingkungan sekolah maupun setelah pulang sekolah” kita bina dan arahkan agar siswa ini tidak lagi berkelahi. Kita berikan pandangan terkait pendidikan untuk masa depan mereka, apalagi kedua siswa ini adalah pelajar kelas XII yang sebentar agi akan ujian kelulusan sekolah”, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.( Rls Humas Polda Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *