Ops Pekat Nala-1 2024 Polres Lebong Ungkap TO Orang

LEBONG, LSN – Polres Lebong menggelarkan Ops Nala-1 2024, untuk melaksanakan pemberantasan penyakit masyarakat dan penegakan hukum penimbunan sembako, BBM, barang kadaluwarsa pada saat bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Ops Nala – 1 tersebut digelar selama 15 hari mulai dari tanggal 18 Maret sampai dengan 1 April 2024.

Pengungkapan TO orang pada 19 Maret 2024 sekitar pukul 21.00 WIB di Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei yakni BR (21) dan DA (19) seorang pelajar warga desa di wilayah Kecamatan Uram Jaya, kemudian pada hari selanjutnya 20 Maret 2024 dilakukan pengungkapan terhadap TO orang di Cafe Kecamatan Lebong Sakti yakni YB (53) warga Kecamatan Lebong Sakti, kemudian pada hari selanjutnya 23 Maret 2024 sekitar pukul 22.00 WIB telah dilakukan juga pengungkapan terhadap TO orang di Cafe Kecamatan Lebong Sakti yakni YM (45) warga Kecamatan Lebong Selatan dan pada hari Selasa (26/03/2024) sekitar pukul 22.00 WIB telah dilakukan pengungkapan terhadap TO orang di wilayah Kecamatan Lebong Utara yakni CP (48) warga Kecamatan Lebong Utara.

Diungkapkan Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Waka Polres Kompol Muliyadi bahwa, dari hasil capaian Ops Pekat Nala-1 2024 Polres Lebong, berhasil mengungkapkan TO orang di wilayah hukum Polres Lebong.
“Dari hasil pengungkapan terhadap TO orang, diamankan juga barang berupa minuman keras, senjata tajam (Sajam) jenis parang dan pisau,” ungkapnya.

Ditambahkan Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim IPTU Rizky Dwi Cahyo S.Trk, S.I.K bahwa, Ketika mereka ada keluar malam melakukan hal yang aneh-aneh dirinya akan menangkap dan dibawak ke Polres, kemudian ketikan ada yang melakukan tindak pidana akan di proses tiada ampun, kemudian dirinya mengatakan bahwa kepada orang tua agar mengawasi kegiatan anak-anak sehari-hari terutama kegiatan malam-malam janganlah menyuruh anak-anak keluar malam.
“Saya miris ketika ketemu anak-anak nakal, karena gimana kita mau mencapai Indonesia Emas kalau generasi penerus begitu kelakuannya, istilahnya seperti itu,” tutupnya. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *