Jelang Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 Ini Himbauan Kapolres Kepahiang

KEPAHIANG, LSN – Jelang Pemilihan umum presiden Wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Dan DPRD Kabupaten yang kan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024,Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto, S.I. K, Didampingi Kasat Reserse Kriminal AKP Sujud Alif Yulamlam S.I.K Dan Kasat Lantas IPTU Bole Susanja Mengimbau Masyarakat di wilayah hukum Polres Kepahiang untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pemilu.

Himbauan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif serta menghindari potensi konflik atau kerusuhan menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Kepahiang.

” Untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang terkait Dengan sebentar lagi akan dilaksanakan tahap pemungutan dan penghitungan suara, mari sama sama kita jaga persatuan kesatuan menjaga keutuhan bangsa, menghargai kebinekaan menghormati perbedaan semuanya kita bersaudara mari sama sama kita menyambut pesta demokrasi ini dengan hal hal yang positif dalam menentukan pilihan” Ujar Kapolres Eko Munarianto.

Dengan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan selama proses pemilu, khususnya di kabupaten Kepahiang diharapkan terciptanya pemilihan umum yang aman, tertib, dan damai demi kepentingan bersama.

” jangan Membawa Senjata Tajam Ke TPS, Mari Sama – Sama kita Sukseskan PemiluĀ  Aman DamaiĀ  Tertib” Singkat Eko ( Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *