Desa Sungai Jernih Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan 2022

KEPAHIANG, LSN -Desa Sungai Jernih, Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, sukses gelar acara Musyawarah Pra Pelaksanaan dan perencanaan RKPDes tahun anggaran 2022.

kegiatan musyawarah di hadiri, Camat Seberang Musi Drs. M Idris, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua TPK, BPD, Bumdes, PDTI, dan Masyarakat.

Kepala Desa Sungai Jernih Suryo Purnomo Mengatakan perencanaan yang akan di laksanakan yakni sesuai dengan petunjuk penggunaan dana desa yaitu melanjutkan BLT DD, Ketahanan Pangan dan penanggulangan Covid.

” Dalam Musyawarah pra pelaksanaan Musrenbangdes Rkpdes perencanaan kerja pemerintah Desa, menggunakan dana ADD-DD tahun anggaran 2022″ Ujar Suryo.

Kepala Desa Sungai Jernih Suryo Purnomo dalam sambutannya juga berharap dengan adanya program yang sudah di susun pada Musyawarah pra Pelaksanaan kegiatan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“semoga tidak ada permasalahan sedikit pun dan apa yang sudah menjadi program oleh desa di tahun ini dapat bermanfaat oleh masyarakat ,” sampai Suryo .( Adv/ Rik)

 

Exit mobile version