Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan mengadakan Olahraga Bersama dan Lomba Memasak Menu Kreasi Dalam Rangka HKGB Ke-71 Tahun 2023 .

BENGKULU SELATAN –  Dalam Rangka HKGB Ke-71 Tahun 2023 Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan menyelenggarakan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dan pada hari Jum’at (22/09/23) ini melaksanakan Olahraga Bersama dan Lomba Memasak Menu Kreasi .

Rangkaian Kegiatan HKGB Ke-71 dilaksanakan dengan mengusung Tema _*”Bhayangkari Mendukung Polri yang Presisi untuk Negeri”di
dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Polres Bengkulu Selatan *Ny. FITTA FLORENTUS SITUNGKIR dan diikuti :
Wakil Ketua Bhayangkari Polres
Bengkulu Selatan Ny. INDAH RAHMAT,Para Pengurus Bhayangkari Polres Bengkulu Selatan dan Para Anggota Bhayangkari Polres Bengkulu Selatan

Kegiatan Olahraga Bersama dan Lomba Memasak Menu Kreasi Dalam Rangka HKGB Ke-71 Tahun 2023 Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Bhayangkari Polres Bengkulu Selatan.

Adapun rangkaian kegiatan HKGB ke-71 di Polres Bengkulu Selatan pada hari ini , yaitu Senam sehat bersama yang dilaksanakan di Lapangan bola volly Polres Bengkulu Selatan dan   dilanjutkan dengan kegiatan lomba memasak menu kreasi oleh Bhayangkari Polres Bengkulu Selatan.

Untuk Pemenang Lomba Memasak Menu Kreasi, yaitu :*

1. Bhayangkari Polsek Seginim
2. Bhayangkari gabungan Sat
Reskrim dan Sat Binmas
3. Bhayangkari Polsek Kedurang

Kegiatan  yang cukup meriah dari pagi hingga selesai  pada pukul 12.00 WIB.(Rls Humas Polda Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *