49 Orang Personil Polda Bengkulu Lulus Terpilih Dalam Seleksi PAG   2023

BENGKULU – Wakil kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Agus Salim didampingi Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Arif Fajarudin memimpin sidang akhir kelulusan seleksi pendidikan alih golongan ( PAG ) T.A 2023 di gedung adem Mapolda Bengkulu kemarin (Selasa, 26/09/23).

Pengumuman sidang akhir kelulusan PAG tersebut juga dihadiri irwasda Polda Bengkulu, Kabiddokkes Polda Bengkulu, Para Katim Penguji, Kabagdalpers Ro SDM Polda Bengkulu, Kasubbagdiapers Pengawas Internal itwasda dan Propam.

Dari data yang diperoleh, sebanyak 49 peserta seleksi dinyatakan lulus terpilih dari sebanyak 77 orang yang mengikuti seleksi sampai tahap sidang akhir.

Adapun ke 49 orang yang dinyatakan lulus terpilih tersebut terdiri dari 48 orang Polki dan 1 orang Polwan.

Untuk diketahui PAG sendiri merupakan peningkatan karier bagi personil Polri dari Bintara ke perwira.

Dalam sambutannya, Wakapolda menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang dinyatakan lulus terpilih dan akan mengikuti pendidikan alih golongan di Sukabumi Jawa Barat.

Sedangkan untuk personil yang dinyatakan lulus tidak terpilih agar tetap semangat dan silahkan ikuti seleksi ditahun berikutnya.

” selamat kepada yang lulus terpilih, untuk yang lulus tidak terpilih tetap semangat dan berikan prestasi yang lebih baik bagi Polri.” Kata Wakapolda Bengkulu.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *