Update OTT!!! Uang ratusan Juta disita dari Oknum Asn dan Kades

KEPAHIANG, LSN – – Melakukan operasi tangkap tangan disebuah rumah di kawasan desa Pagar Gunung kecamatan Kepahiang, beberapa orang yang terjaring termasuk oknum Asn pemkab Kepahiang sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di unit tipidkor satreskrim polres Kepahiang.

Dari lokasi kejadian, selain oknum Asn dan beberapa orang oknum kepala desa satreskrim polres Kepahiang mengamankan uang ratusan juta dari lokasi kejadian yang diduga merupakan permintaan fee proyek.

Namun sampai saat ini kasat reskrim polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah masih enggan berkomentar terkait uang serta barang bukti lain yang diamankan dari dalam rumah.

Namun demikian mantan kasat Narkoba tersebut membenarkan akan adanya operasi tangkap yang dilakukan pihaknya pada Senin malam.

“Iya benar ada giat kami, tapi nanti ya penyidik masih lakukan pemeriksaan nanti pasti kami ada release resmi untuk teman-teman,” kata Iptu Doni Juniansyah, Rabu (28/6).

pantauan awak media oknum Asn beserta beberapa orang yang terjaring dalam operasi tangkap tangan tersebut masih menjalani pemeriksaan di ruang unit tipidkor dan informasinya langsung akan digelandang ke sel tahanan mapolres Kepahiang.

Selain uang ratusan juta, polisi juga mengamankan satu uni mobil Toyota Vellfire dengan nomor polisi BD 1427 EF yang diamankan dilokasi kejadian yang diduga milik salah seorang oknum yang diamankan.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *