Untuk Masyarakat Pemdes dan BPD Sepakati APBDes 2023

LEBONG, LSN – Pemerintah Desa dan BPD Nangai Amen Kecamatan Lebong Utara menggelarkan kegiatan penetapan APBDes ditahun ini, penetapan tersebut dilaksanakan di balai desa pada Kamis (25/05/2023) siang yang di hadiri oleh Pjs Kades beserta perangkat, ketua BPD beserta anggota, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa, tenaga pendamping profesional.

Diketahui APBDes desa Nangai Amen tersebut telah disepakati Pemerintah Desa bersama BPD untuk dijalankan ditahun ini, demi masyarakat desa Nangai Amen.

Diungkapkan Pjs Nangai Amen Indra Jaya bahwa, harapan kedepannya program kedepan yang telah ditetapkan bersama, seperti BPD ada fungsi pengawasan, silakan mengawasi program Pemerintah Desa ditahun ini yang sudah ditetapkan.

“Pastinya kami manusia biasa, seandainya ada masukkan ataupun kesalahan, alangkah baiknya ditegur dan kita benahi bersama demi masyarakat dan desa yang kita cintai,” jelas Indra.

Ketua BPD Nangai Amen Amirul Mukminin mengungkapkan bahwa, harapan kedepannya karena Pjs Kades sebagai pelaksana pengguna anggaran (PA) BPD mengharapkan kegiatan di desa agar dibuat sebaik mungkin sesuai dengan anggaran supaya tidak ada permasalahan dikemudian hari.

Intinya BPD dengan Pemerintah Desa sudah sepakat dengan APBDes di tahun 2023 ini, semoga kedepannya di desa Nangai Amen ini tidak ada permasalahan di kemudian hari.
“Kita selaku dari BPD telah menyepakati APBDes tahun ini untuk dijalan di desa,” tutup Amirul. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *