Tingkatkan Disiplin, Polres Lebong Gelar Penertiban Internal

Sipropam Polres Lebong Gaktiblin Terhadap Personel

LEBONG – Tingkatkan kedisiplinan Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri, Sie Propam Polres Lebong Polda Bengkulu pagi hari kemarin Selasa (14/2/2023), melaksanakan kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin).

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.IK, melalui Kasi Humas IPTU Fahrul Afandi dalam keterangan pers mengatakan, kegiatan Gaktiblin tersebut dilaksanakan dalam rangka menumbukan kesadaran disiplin personel Polres Lebong, terhadap kelengkapan dan penampilan personel secara individu.

Adapun yang menjadi objek pemeriksaan meliputi kelengkapan Sikap Tampang Perorangan, KTP, KTA, SIM dan Kartu Senjata Api serta Kondisi Senjata Api yang dipegang personel sambung Kasi Humas Polres Lebong Polda Bengkulu.

Dari kegiatan Gaktiblin, ditemukan beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polres Lebong diantaranya KTA belum diperbaharui, tidak membawa data diri dan SIM C mati sehingga langsung diberikan tindakan teguran disertai keharusan untuk melakukan perbaikan ungkasnya mengakhiri.( Humas Polda Bengkulu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *