Tim 1 Safari Ramadhan, Bupati Lebong Sambangi Masjid Muhajirin

LEBONG, LSN – Pemerintah Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan safari Ramadhan yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lebong, dalam Safari ramadhan tersebut, tim 1 Bupati Lebong menyambangi Masjid Muhajirin Desa Magelang Baru Kecamatan Lebong Sakti, pada Rabu malam (05/04/2023).

Petugas Imam Isya’ dan tarawih dipimpin oleh Imam Masjid Muhajirin Magelang Baru dan penceramah Rian Manda LC.
Dalam kata sambutan Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan terimakasih karena sambutan baik dari masyarakat dengan adanya safari ramadhan.

Keikhlasan dan ketabahan dalam melaksanakan ibadah ramadhan, itulah yang memberi kita “Kebahagiaan, jangan hanya ada safari saja ramai, tetapi sampai nantinya rumah ibadah tetap ramai dalam melaksanakan ibadah,” ungkap Bupati Lebong.

Ia juga mengapresiasi pemerintah desa dalam menunjang program prioritas yaitu Musim Tanam Kedua (MT II) karena desa Magelang Baru sudah menyiapkan lahan garap.

“Aprsiasi kami mewakili Pemkab Lebong, karena masyarakat dan pemerintah desa sangat antusias dalam mendukung program prioritas,” terang Kopli Ansori
Dalam safari ramadhan juga hadir Ketua TP PKK Kabupaten Lebong, Kapolres Lebong diwakili oleh Kabagren Polres Lebong, Sekda Lebong, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan cabang Bank Bengkulu, Kakemenag, MUI Kabupaten Lebong, Direktur PDAM, ketua BMA, pimpinan OPD. serta perangkat kecamatan, desa dan masyarakat. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *