Sosialisasi Aplikasi Pajak BKD Kepahiang Kunjungi Sekolah

jono Antoni
Kepala BKD Kepahiang Jono Antoni

KEPAHIANG, LSN – Dalam rangka mensosialisasikan aplikasi pajak Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kepahiang melalui Bidang Pendapatan kunjungi sekolah – Sekolah yang ada di kabupaten Kepahiang untuk sosialisasi aplikasi pajak daerah.

Adapun sekolah yang dikunjungi badan keuangan daerah Kabupaten kepahiang Diantaranya SMA 04 Kepahiang pada Kamis 24/11/2022.

Kepala Bandan Keuangan Daerah melalui Kabid Pendapat Amarullah Muttaqin, SE, menjelaskan kegiatan sosialisasi yang dilakukan untuk memperkenalkan aplikasi kepada siswa-siswi dengan harapan para siswa siswi bisa memberitahu aplikasi kepada orang tuanya dengan adanya aplikasi pajak daerah maka proses membayar pajak daerah akan lebih mudah dilakukan.

“Sosialisasi ini mengedukasi siswa-siswi untuk kemudahan membayar pajak melalui aplikasi pajak daerah kabupaten Kepahiang dan kami jelaskan agar siswa-siswi dapat menjelaskan kepada anggota keluarganya bagaimana cara membayar pajak dengan mudah menggunakan aplikasi pajak daerah Kabupaten Kepahiang,” Kata Amar.

Dirinya juga mengatakan sosialisasi ini terus dilakukan oleh pihaknya supaya masyarakat tidak lagi repot dalam membayar pajak, dengan aplikasi masyarakat tidak perlu datang ke kantor, bisa langsung di smartphone” jadi aplikasi ini sangat mempermudah masyarakat untuk membayar pajak ” ujar Amar.(Adv/Rdk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *