Silaturahmi Ke Kapolres SMSI Kepahiang Perkuat Sinergi Penyebarluasan Informasi

KEPAHIANG, LSN – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kepahiang melakukan kunjungan ke Kapolres Kepahiang Senin (12/2/2024).

Dalam kunjungan itu, Pengurus SMSI Kabupaten Kepahiang diterima langsung Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto, S.IK Didampingi Kasat Reskrim AKP. Sujut Alif Yulamlam, S.I.K Kasat Lantas IPTU. Bole Susanja.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Kepahiang Ujang Efendi, S.Sos Mengatakan SMSI telah menjalin kemitraan dengan Polres Kepahiang dalam mendukung penyebarluasan informasi, kemitraan tersebut telah terjalin sejak lama.

” maksud kedatangan kami SMSI Kabupaten Kepahiang adalah yang pertama Silaturahmi kemudian untuk melanjutkan kemitraan Dan Sinergi antara Media Anggota SMSI Kabupaten Kepahiang dengan Polres Kepahiang” Ujar Ujang.

Ujang juga menyampaikan, setiap pergantian Kapolres SMSI Kepahiang selalu bersilaturahmi untuk mempererat sinergi dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan dan keanggotaan SMSI Kabupaten Kepahiang.

Sementara itu Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto, S.I.K mengucapkan terimakasih atas kunjungan SMSI Kabupaten Kepahiang dan akan membangun sinergi lebih baik dan ditingkatkan.

“ kita sambut baik dan tetap akan menjalin hubungan kemitraan yang telah dibangun selama ini dengan pihak SMSI, terutama menjelang pemilu tahun 2024 mari bersama kita Sukseskan, terutama peran media dalam penyebaran informasi ,” kata Kapolres Kepahiang Eko Munarianto. (Rik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *