Semangat Kerja Untuk Kebaikan Bersama, Gotong Royong Perbaikan Jalan

BENGKULU UTARA – Semangat kebersamaan antara warga desa pondok Bakil, desa Talang Berantai, dan pihak kepoliaian sektor kecamtan Ulok Kupai gotong royong perbaikan jalan mengunakan matrial koral.

Muhamad Jafri,S.Ip sebagai kepala desa Talang Berantai juga ketua Abdesi Bu, di dapingi kepala desa pondok Bakil kepada tim Sekber Media bengkulu utara. Menuturkan bawah telah melaksanakan gotong royong perbaikan jalan rusak sepanjang 300 meter.

Ada pun matrial koral atau alat ini, di bantu oleh perusahaan di daerah setempat, selama pelaksanaan kegiatan, antusias warga sangat tinggi.

Mereka pun berharap agar jalan tersebut dapat segera mendapat perhatian dari Pemerintah provinai bengkulu karena ini merupakan jalan provinsi melalui instansi terkait untuk segera diperbaiki.

“Ia perbaikan jalan yang kami lakukan ini sepanjang 300 meter demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas kedua desa masyarakat ini,”kata M Jafri.

Sementara itu kepala desa pondok bakil Firmansyah juga sebagai ketua forum kades kecamatan ulok kupai kabupaten Bengkulu Utara menjelaskan.

Perbaikan jalan tersebut bertujuan agar warga masyarakat setempat bisa nyaman dalam menggunakannya. Dengan akses jalan yang baik pastinya akan menunjang perputaran roda perekonomian di wilayah.

“Ia berharap dengan kegiatan gotong royong bersama warga dan pihak polri bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar polri dan masyarakat,”kata Firmasyah(Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *