Selebar Jaya Sukses Panen Puluhan Hektar MT2, Dihadiri Wabup

LEBONG, LSN – Desa Selebar Jaya Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, Sukses melaksanakan program MT2 tahun ini, yang mana pada saat panen raya dihadiri Wakil Bupati Lebong (Wabup) beserta Kepala Dinas (Kadis) di kabupaten Lebong. Tak hanya kepala dinas sja menghadiri panen raya, tetapi juga Dandim 0409 Rejang Lebong dan Kapolsek Lebong Utara juga turut hadir.

Diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) Lebong Fahrurrozi mengatakan bahwa, alhamdulillah Desa Selebar Jaya berhasil melaksanakan panen perdana, Dirinya ucapan terima kasih kepada Pemerintah desa yang telah membantu hingga suksesnya panen raya di desa Selebar Jaya. Suksesnya program MT-2 ini berkat kerja keras semua pihak yang berkomitmen melaksanakan program MT-II.

“Suksesnya program ini, berkat kerja sama yang baik antara petani dan pemerintah desa. Suksesnya ini karena pemerintah desa sangat mendukung program ini,” ujarnya.

Dijalaskan Wabup bahwa, seluruh tingkatan pemerintah mulai dari Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Petani yang sangat mendukung program pemerintah Daerah ini yakni progam MT-2 di Kabupaten Lebong ditahun ini. Dirinya berharap kepada masyarakat Kabupaten Lebong, khususnya petani selalu mendukung program ini karena program ini adalah anugerah untuk Lebong.

“Potensi pertanian lahan persawahan di Kabupaten Lebong cukup baik, kami mengajak semua pihak sama-sama mendukung, program petani ini. Karena MT2 ini dari masyarakat untuk masyarakat,” tutupnya.

Diungkapkan Pjs Kades Selebar Jaya Insan Korli Spd menyampaikan bahwa, alhamdulilah didesa tahun ini program MT-2 sukses hingga panen, ini berkas kerja sama dengan petani desa sangat baik. Para petani didesa yang ikut program MT-2, mereka benar-benar ingin mensukseskan program tersebut.
“Alhamdulillah program MT-2 didesa kita sukses, ini berkat kerja keras kita bersama, yang mendukung program ini,” ungkapnya.
Ditambahkannya bahwa, untuk kedepannya, karena menjalankan program Pemerintah dan Pemerintah Desa sangat mendukung dan apapun permasalahan yang dihadapi didesa Selebar Jaya ini kedepanya seperti permasalahan air, untuk pihak terkait agar selalu kelapangan untuk melihat kondisi kekurangan air.
“Kita siap mendukung lagi program ini,” tutupnya. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *