Selain Pakai Pedang Senpi Rakitan Kawanan Begal Juga Beraksi Pakai Pasir Dan Cabai

Tim Elang Jupi polres Kepahiang Berhasil Ringkus Gerombolan Begal

KEPAHIANG, LSN – Tim buser elang Jupi Satuan Reserse Kriminal polres Kepahiang, Polda Bengkulu, berhasil menggulung 5 pelaku begal yang beraksi di Desa Bandung Jaya, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.IK,.M.Si dampingi Waka Polres Andi Kadesma, S,IK, Kasat Reskrim IPTU Doni Juniansyah, SM Dan Kanit Pidum IPDA Fredo Ramous, S.sos pada keterangan Pers yang dilaksanakan didepan gedung satuan reserse kriminal Jum’at (03/03/2023) mengatakan Ke lima pelaku tersebut merupakan As (18), RA (26) CN (25), AG (16) dan LS (38) yang merupakan warga Kabupaten Rejang Lebong.

” kurang dari 24 jam, 5 dari 7 Pelaku sudah kami amankan Sedangkan 2 pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran” Ujar Kapolres.

Saat akan diamankan pelaku melawan petugas dengan menggunakan senjata, 1 diantara pelaku yang berhasil diamankan meninggal dunia usai dilarikan ke RSUD.

Dijelaskan Kapolres pada saat beraksi para pelaku ini tidak segan melukai korbannya dalam komplotannya kawanan begal menggunakan Senjata Api Rakitan,  berbagai senjata tajam diantaranya jenis pedang selain itu ada pasir yang sudah dicampur Dengan cabai yang diduga akan digunakan untuk melumpuhkan korban saat akan beraksi.(Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *