Sekber Media Bengkulu Utara : Terkait Pemberitaan Di Media, Alva Tomi Angkat Bicara

Bengkulu Utara- Terkait adanya pemberitaan adanya media mundur’ dari SEKBER MEDIA BENGKULU UTARA. Penanggung jawab sekretariat bersama media Bengkulu Alva Tomi, SH angkat bicara.

dari awal saya membentuk SEKBER MEDIA BENGKULU UTARA Tersebut. menjelaskan niat kita membentuk SEKBER ini adalah untuk mempersatukan rekan rekan media yg bergerak di bidang jurnalistik.

kemudian agar ada wadah perkumpulan tempat diskusi sesama rekan media. dengan menyediakan fasilitas tempat kantor dan yang beralamat di desa karang anyar dua.kita akan membawa rekan rekan dan merubah pola pikir dalam membangun Bengkulu Utara kedepannya mulai dari desa. hingga ke kabupaten tentunya.

namun yg namanya organisasi pasti banyak tantangan. karna kita status dalam masa perkembangan. menuju sukses secara keseluruhan. dari awal kita sudah katakan. yang minat bergabung silakan yang tidak juga tidak kita paksakan.

begitupun terkait MOU. ke pihak desa. yang mau kerja sama kita persilakan yang tidak kita tidak paksakan. Karena dalam hal organisasi ini kita semua terbuka dan transparan. dalam hal ini ada beberapa media juga yang tergabung dan ada juga tidak tergabung dalam tubuh kepengurusan sekber. tidak semua 17 media yg disebut tersebut dalam pemberitaan itu bergabung. ada juga yang tergabung, di karenakan 17 media yg di maksud, sampai hari ini tidak menyerahkan dokumen perusahaan media, jadi tidak benar 17 yg di maksud, ujar alva Tomy.

Di tambahkan lagi oleh bung Tomy, Insyaallah kita masih exist untuk melangkah, hingga saat ini media di SEKBER masih tercatat ada 42 media yang tergabung, bahkan tidak menutup kemungkinan masih akan bertambah, memang kita akui ada yg keluar dari SEKBER namun banyak juga yang datang berbondong-bondong datang menyatakan untuk bergabung di SEKBER.

dalam hal ini Tomi mengatakan kita tetap solid menjalin silaturahmi. walau kita berbeda pandang. persaudaraan tetap terjaga dengan baik dan solid, karna kita semua adalah saudara, demikian Ungkap Tomi penanggung jawab SEKBER MEDIA BENGKULU UTARA, sekaligus nota Bene sebagai pemimpin redaksi, metro update TV , metro update.co.id dan koran.(Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *