Sangat Siap Hanura Kepahiang Targetkan 1 Dapil 1 Kursi

KEPAHIANG, LSN – Ketua DPC Partai Hanura Kepahiang  Saridi Didampingi Sekretaris Ahmad Heryani  mengatakan pihaknya Sangat Siap Dan tak muluk-muluk menargetkan jumlah kursi di DPRD pada Pemilu 2024 mendatang.

Dijumpai wartawan usai mendaftarkan 25 calegnya di Kantor KPU Kepahiang Dirinya  mengatakan pihaknya hanya menargetkan satu kursi di tiap daerah pemilihan (dapil).

Sementara, jumlah dapil di Kabupaten Kepahiang Ada 4 Dapil , sehingga Partai Hanura menargetkan 4  kursi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang.

“Kami DPC Hanura Kabupaten Kepahiang, tidak muluk-muluklah, jadi setiap dapil menargetkan satu kursi saja untuk memperoleh totalnya empat kursi, itu yang kami targetkan,” kata Saridi Didampingi Ahmad Heryani di kantor KPU Kepahiang Sabtu (13/5/2023).

Ia mengungkapkan, 25  bacalegnya sudah siap dengan target tersebut.

“Seluruh bacaleg memang sudah siap untuk target itu,” Ujar Saridi.

Di lokasi yang sama, Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Kepahiang  Ahmad Heryani Atau Yang Akrab Dengan Sapaan Ujang Garang  mengatakan, dari 25 bakal calon Dewan perwakilan  tersebut 40 persen  diisi oleh kaum perempuan.

“Untuk keterwakilan perempuan 30 persen, ternyata kami di sini ada 40 persen, Jadi hampir sama, malah jumlah perempuan bacaleg dari kami itu terdiri 10  orang perempuan dan laki – Laki 15 Orang,” Kata Ujang.

Dirinya juga mengatakan berkas yang didaftarkan ke KPU Kepahiang Lengkap dan sudah di terima oleh KPU,  pihaknya optimistis dan sangat siap untuk meraih empat Kursi di setiap dapilnya” Hanura sangat siap, dengan target 4 kursi di dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Kepahiang” Tutup Ujang.(Adv.Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *