Resmi Maju Pilkada WALI ” Windra Ramli” Kembalikan Formulir Pendaftaran

KEPAHIANG, LSN – Resmi maju di kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Kepahiang WALI ” Windra – Ramli” Bakal calon Bupati Kepahiang dan Calon wakil Bupati Kepahiang kembalikan berkas Formulir pendaftaran ke DPD partai Nasdem Kabupaten Kepahiang Selasa (07/06/2024).

Pengembalian formulir pendaftaran dihadiri langsung pasangan Windra Purnawan, SP Dan Ramli Diantar oleh keluarga dan simpatisan.

Pada kesempatan itu windra didampingi bakal calon wakil Bupati Ramli Mengatakan pihaknya mengembalikan formulir pendaftaran setelah sebelumnya sudah mengambil formulir Sejak Awal pembukaan penjaringan Bakal Calon Bupati Dan bakal Calon Wakil Bupati serentak se- Indonesia pada 1 mei lalu.

” Alhamdulillah hari ini kita mengembalikan berkas pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati Kepahiang 2024, Seperti yang sudah kita rencanakan sudah diterima dengan baik dan diproses dengan baik, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kami maju sebagai Calon Bupati Dan wakil Bupati 2024 untuk Kepahiang Hebat” Ujar Windra.

Sementara itu Sekretaris DPD partai Nasdem Kabupaten Kepahiang Herkan S gumaya mengatakan sudah ada 2 calon Bupati Dan 1 Calon Wakil Bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran pada panita penjaringan bakal Calon Bupati Dan bakal calon wakil Bupati Kepahiang 2024.

” Sudah ada 2 calon bupati dan 1 calon wakil yang Mengembalikan Berkas pendaftaran, sudah kita terima dan akan kita serahkan ke Pusat” Singkat Herkan. (Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *