Polres Kepahiang Tingkatkan Pengaturan Lantas Pada Titik Keramaian

Hadirkan Pelayanan Kepolisian Menjaga Keamanan

KEPAHIANG – Wujud kehadiran polri dalam melayani masyarakat, Polres Kepahiang gelar Pengaturan lalulintas di sejumlah persimpangan atau strong poin yang dilaksanakan Satlantas Polres Kepahiang hingga Personel Polsek Jajaran.

Selain pengaturan arus lalu lintas, personel juga dengan melakukan penjagaan yang di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas atau kemacetan di wilayah hukum Polres Kepahiang.

“Strong poin ini kita lakukan setiap pagi, personel melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si. melalui Kasat Lantas, Iptu Bole Susanja,M.Si, pagi hari ini Rabu (15/2/23).

Lanjutnya, strong poin tersebut juga sebagai sarana sosialisasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Dengan demikian, akan meminimalisir angka kecelakaan lalulintas.

Selain itu, Kasat Lantas menambahkan pada kegiatan strong point ini personel juga melakukan himbauan serta teguran humanis terhadap pelanggar lalu lintas yang kasat mata seperti tidak menggunakan helm,” tambahnya.

Kegiatan tersebut, pungkas Iptu Bole Susanja,M.Si., bertujuan untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas, dan meminimalisir pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas di Kepahiang. ( Rilis Humas Polda Bengkulu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *