Polda Bengkulu Gelar Nobar Film ‘Aku Rindu’ di Bioskop XXI

BENGKULU – Kepolisian Daerah Bengkulu, Minggu sore (22/10/2023) menggelar kegiatan nontong bareng Film “Aku Rindu” di Studio 3 Bioskop XXI, Bencolen Indah Mall (BIM) Kota Bengkulu. Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Agus Salim beserta istri Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu. Selain itu ikut serta Irwasda Polda Bengkulu, Pejabat Utama Polda Bengkulu beserta pengurus Bhayangkari Daerah Bengkulu lainnya.

Wakapolda Bengkulu usai nobar saat diwawancarai mengatakan bahwa film Aku Rindu sangat inspiratif mengisahkan pejuang sosial dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Selain itu ditampilkan sosok seseorang istri yang berbakti dengan suami dan tidak lupa memberikan manfaat pada lingkungan sekitar.

“Filmnya sangat menarik dan inspiratif. Ayo kepada masyarakat menonton film ‘Aku Rindu ‘,” ucapnya.

Aku Rindu merupakan salah satu film Inspiratif asal Indonesia yang mengangkat kisah Film ini dibintangi aktor ternama Samuel Rizal dan aktris cantik Verlita Evelyn.

Film yang diproduksi oleh Eng Ingk Eng Pictures ini disutradarai secara apik oleh Key Mangunsong. Selain sebagai sutradara ia juga berperan sebagai penulis skenario dibantu oleh Salim Tariq. Mengambil kisah tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana (Verlita Evelyn). Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu (Samuel Rizal), namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

Kisahnya bermula ketika Lailana dan suaminya Banyu yang berprofesi sebagai seorang polisi, dipindahtugaskan ke sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Dengan jiwa sosial yang sangat tinggi, Lailana terpanggil untuk membangun sekaligus menjadi pengajar di desa terpencil tersebut.

Dalam upayanya membangun desa tersebut, Lailana diperhadapkan dengan banyak liku-liku. Namun berkat semangat dan tekad yang tinggi serta dukungan dari sang suami, ia pun mampu mewujudkannya.

Dari kasih Lailana ini terselip pesan yang sangat berharga. Lailana menunjukkan potret wanita dengan semangatnya yang tinggi dan tak pantang menyerah dalam mengubah sebuah mimpi menjadi kenyataan.(Rls Humas Polda Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *