Pjs Kades Magelang Baru, Gesit Membangun Desa

LEBONG, LSN – Desa Magelang Baru Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong gesit melaksanakan proses pembangunan didesa, pada Rabu (03/05/2023) melaksanakan Titik nol di desa. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat, Babinkamtibmas, Babinsa Pendamping desa, BPD, Kades beserta perangkat desa dan tamu undangan yang lainnya.

Disampaikan Pjs Kades Magelang Baru desanya telah mulai proses pembangunan fisik, pada hari ini (Rabu,red) mulai proses titik nol sebagai awal pembangunan. Titik nol tersebut untuk pembangunan Jalan usaha tani (JUT) daerah persawahan warga desa.
“Kita hari ini, mulai proses pembangunan di desa,” ungkap Pjs Kades

Ditambahkan M. Taufik bahwa, untuk pembangunan jalan usaha tani tersebut dibangun dengan anggaran Dana desa (DD) tahun ini dengan panjang 62 meter, pembangunan tersebut ditahun ini akan diselesaikan 100 persen. Kalau masalah mutu kualitas bangunannya bisa dijamin, karena untuk timbunannya tidak asal-asalan.
“Untuk pembangunan akan diselesaikan 100 persen ditahap pertama ini,” tegasnya.


Diungkapkan M.Taufik bahwa, dengan adanya pembangunan tersebutlah dirinya berharap kepada masyarakat desa, agar selalu mendukung proses pembangunan di desa. Misalnya mulai dari proses pengerjaan sampai dengan menjaga pembangunan didesa, agar pembangunan bisa dimanfaatkan dengan waktu jangka panjang. Selama dirinya menjabat sebagai Pjs Kades di desa ini, ingin memajukan desa misalnya didalam akses perekonomian.
“Harapan kita dengan adanya pembangunan didesa, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat desa secara langsung,” tutupnya. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *