Peserta LK1 HMI Cabang Curup Membeludak, Diminati Mahasiswa Baru

CURUP, LSN – Peserta Kegiatan Basic Training LK1 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Tarbiyah Cabang Curup Membeludak dan di Minati para mahasiswa baru.

Basic Taining yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 22 September hingga 24 September di BLKM Curup, kelurahan Simpang Nangka kecamatan Selupu Rejang Diikuti sebanyak 117 Mahasiswa Dari Dua Kampus Besar Di Rejang Lebong yakni IAIN Curup dan Politeknik Rafflesia Rejang Lebong

Sekretaris Umum HMI cabang Curup Fino Gusta Anza mengatakan pada kegiatan Basic training materi disampaikan oleh beberapa narasumber dari berbagai kalangan alumni HMi, baik Akademisi, Politisi, Wiraswasta dan sebagainya.

” Kalau untuk basic training materi yang disampaikan adalah materi dasar terkait ke HMI-an, Konstitusi HMI, Misi HMI dan Nilai – Nilai Dasar Perjuangan (NDP) HMI, KMO , Sejarah HMI” Kata Fino

mudah-mudahan dengan adanya perkaderan HMI ini para mahasiswa baru dapat mengenal berbagai organisasi Ekstra Kampus yang ada.
Serta mereka akan mendapatkan ilmu yang tidak ada di bangku perkuliahan.

” Dengan berkelanjutannya pengkaderan, harapan kita Mahasiswa dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berpegang teguh dengan tujuan HMI” Singkat Fino.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *