Permudah Akses Pertanian Pemdes Talang Jambu Buka Badan Jalan

BENGKULU UTARA – Pemdes talang jambu kecamatan kerkap kabupaten bengkulu utara kamis 27 juni 2024 melaksanakan serah yg Terima kegiatan MDST pembukaan badan jalan Lokasi kadun 1,2,3 panjang 5205m lebar 4 m.

Dalam penyampaian nya kades sudarsono mewakili pemdes , ia menjelaskan pembukaan badan jalan ini sudah melalui proses musyawarah mufakat dan menjadi keputusan bersama setiap elemen masyarakat desa talang jambu, dan saya berharap masyarakat terbantu dalam melaksanakan aktivitas pertanian baik mengeluarkan hasil pertanian dan lain nya.ucap sudar.

Begitupun penyampaian ketua bpd sebagai perwakilan masyarakat, ketua bpd sangat berterima kasih pada pemdes yg telah merealisasikan pembukaan badan jln di desa talang jambu ini, semua proses sejak awal kegiatan ini, kami bpd beserta kawan2 anggota bpd desa talang jambu selalu mengawasi, dan alhmdulillah hari ini kita serah Terima kegiatan ini dan semua lapisan masyarakat menyambut gembira dan sangat berterima kasih pada pemdes, tutup nya.

Hadir dalam acara MDST ini kades talang jambu susarsono beserta seluruh perangkat desa, ketua bpd beserta anggota, camat kerkap ramdani halian., SH., kapolsek kerkap di wakili ipda, Kamtono,S.A.P beserta bhabinkamtibmas bripka, ruslan. , koramil kerkap., pendamping desa(pd), konsultan ,serta tokoh masyarakat desa talang jambu(,Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *