Peringati Hut Ke 17 Dpc Partai Hanura Kepahiang Bagikan Sembako

KEPAHIANG, LSN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kepahiang merayakan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-17 dengan menggelar kegiatan bakti sosial Pembagian Sembako.

Kader Hanura Kepahiang melalukan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

 

Ketua DPC Hanura Kepahiang Saridi Bersama Anggota DPRD Kepahiang Dari Partai Hanura Wansyah Dan Riswanto mengatakan, acara memperingati hari jadi partai Hanura ini dirayakan Dengan pemotongan tumpeng, Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kepahiang Bapak Saridi yang di dampingi oleh Sekretaris DPC Bapak Wansyah dan Ketua Dewan Penasehat DPD Bapak Ir.Revo TS.Guntoro

Dijelaskan Saridi acara pemotongan Tumpeng merupakan  Bentuk Syukur atas capaian Partai Hanura yang sudah memasuki usia 17 tahun,  Setelah acara pemotongan tumpeng oleh  DPC Hanura Kepahiang dilanjutkan dengan berbagi Sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk berbagi dengan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

“Hari ini yang kami bagikan kebutuhan pokok yakni beras telur dan kebutahan lainya sebanyak 200 Paket ” Ujar Saridi.

Momentum hari jadi,Hanura Kepahiang akan terus berkomitmen memberikan manfaat para kader Kepada masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

Dirinya juga mengatakan Hanura Kabupaten Kepahiang Menargetkan 1 Dapil Satu Kursi Di Kabupaten Kepahiang Dan Insyaallah Dengan Majunya Kader Terbaik Hanura, Dede Frastien, S.H, M.H dan  Wansyah Ke Provinsi Bengkulu Akan Ada perwakilan hanura di Bengkulu Dari Dapil Kepahiang,” Harapan Kita 1 dapil 1 kursi dan majunya kader terbaik kita ke provinsi juga semoga mendapat kursi di provinsi” Ujar Saridi.(Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *