Peringati HUT Humas Polri Ke-72, Polres Kepahiang Salurkan Air Bersih

KEPAHIANG – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke-72, seksi Humas Polres Kepahiang Polda Bengkulu menyalurkan bantuan air bersih kepada Masyarakat Desa Gunung Agung Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang yang mengalami kesulitan air bersih dampak dari musim kemarau pada hari Rabu (4/10/2023).

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si melalui Kasubsi penmas Sihumas Polres Kepahiang, Aiptu Suyatno, S.H, menuturkan penyaluran air bersih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Humas Polri.
“Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke-72 tahun 2023, sihumas Polres Kepahiang menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Gunung Agung Kec. Bermani Ilir Kab. Kepahiang dengan mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” ungkap Aiptu Suyatno S.H.
Aiptu Suyatno S.H menambahkan, sasaran penyaluran air bersih ini ialah Masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih dampak dari musim kemarau yang ada di Desa Gunung Agung Kec. Bermani Ilir Kab. Kepahiang.
“Untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang mengalami kekeringan pasca musim kemarau ini, kita menyalurkan air bersih menggunakan Mobil AWC Watercanon sebanyak kurang lebih 5000 liter.” Jelas Kasubsi Penmas
Hal tersebut disambut baik oleh sejumlah warga yang turut mengantri, mereka berterimakasih atas bantuan air bersih yang terus diberikan Polres Kepahiang.
“Kami berharap air bersih yang hari ini kami salurkan bisa mencukupi kebutuhan air bersih yang sedikit sulit didapatkan karena kemarau panjang, semoga program penyaluran air bersih ini bisa terus berlanjut untuk membantu masyarakat,” Tutup Kasubsi Penmas Sihumas Polres Kepahiang.(Rls Humas Polda Bengkulu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *