Perangkat Desa Suka Makmur Dilantik

BENGKULU UTARA – Pemerintah desa Suka makmur kecamatan Giri mulya kabupaten Bengkulu utara, Pada hari ini Rabu tanggal(26/06/2024)melaksanakan pelantikan perangkat desa suka makmur, kepala dusun satu desa Suka makmur.
Perangkat desa yang di lantik pada hari ini hasil seleksi yang telah di laksanakan beberapa bulan yang lalu, yang terpilih melalui seleksi tertulis dan wawancara yang dilakukan oleh panitia seleksi yaitu saudara TRI ROHMADONA.

“Kepala desa Suka mukmur Subagio menyampai kan pesan kepada perangkat desa yang baru saja dilantik diharapkan setelah hari ini dilantik agar bisa bekerja dengan maksimal dan dapat beradaptasi dengan rekan-rekan perangkat desa lain nya serta dapat memahami tupoksi nya selaku perangkat desa dan yang paling di utamakan bisa memberikan pelayanan yang terbaik khusus nya bagi masyarakat desa Suka makmur pesan kepala desa.

Harapan kepala desa depannya semoga lebih baik, kinerjanya lebih ditingkatkan. Pengalaman baru di bidang perencanaan semoga memotivasi rekan-rekan kerja yang lain yang sudah mumpuni di bidangnya untuk ikut uji kompetensi dan menjadi fungsional.”

Pelantikan perangkat desa ini dihadiri oleh unsur Tripika Kecamatan Giri Mulya, PLD, Ketua BPD dan anggota, Ketua RT, Ketua adat, panitia seleksi dan seluruh tokoh masyarakat yang dalam hal ini sebagai Kepala Dusun di wilayah Dusun 01 serta memberikan dedikasi dan loyalitas nya terhadap semua masyarakat yang ada di Desa Suka Makmur” Kata Subagio.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *