Pengendali Inflasi Daerah Terbaik Se Provinsi Pemkab Kepahiang Raih Penghargaan

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Kabupaten Kepahiang raih penghargaan sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Terbaik 2021 Wilayah Provinsi Bengkulu.

Capaian tersebut diumumkan pada Rapat Koordinasi Tingkat Pimpinan (High Level Meeting/HLM) TPID Se-Provinsi Bengkulu, di Balai Raya Semarak, Bengkulu, Kamis (15/12/22).

Raihan penghargaan sebagai Pengendali Inflasi Daerah terbaik Se-Provinsi Bengkulu ini tidak terlepas dari capaian Kabupaten Kepahiang menjadi Kabupaten berprestasi wilayah Sumatera 2021.

Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mengatakan bahwa prestasi Kepahiang tidak hanya menjadi yang terbaik di Provinsi Bengkulu, namun dengan raihan tersebut menaikkan nilai Provinsi Bengkulu menjadi pengendali inflasi terbaik se-Sumatera 2021.

” adanya capaian prestasi yang di dapat Kabupaten Kepahiang Membuat penilaian terhadap Provinsi Bengkulu menjadi naik, dalam pengendalian inflasi terbaik se-Sumatra”, Ujar Rohidin

Sementara itu Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM., IPU mengatakan bahwa prestasi ini bukan prestasi perseorangan, tapi merupakan hasil kolektif dari semua stakeholder sepertiĀ  Forkopimda, unsur perbankan, pemerintah daerah, serta petunjuk dan arahan dari Gubernur Bengkulu dan TPID Provinsi”, Singkat Hidayatullah.(Adv /Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *