Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala OPD, Sesuai Visi Misi Bupati

LEBONG, LSN – Bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong digelar penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong, yang digelar pada Selasa (28/03/2023).

Terkait dengan penandatanganan kinerja kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong, untuk target capaian kinerja sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang setiap tahunnya akan di evaluasi dan ada beberapa poin-poin yang harus dilakukan peningkatan – peningkatan seperti capaian penurunan kemiskinan di Kabupaten Lebong yang harus tau sebab dan akibatnya.

“Target kedepannya, penurunan angka kemiskinan harus tercapai,” ungkap Kopli.

Bupati juga mengatakan bahwa, terkait  program Pemerintah Daerah yang belum tercapai, maka ditahun ini supaya tercapai semuanya.  Terkait dengan penandatanganan kinerja ini rutin dilakukan kepada intansi pemerintah ini agar selalu terpantau, kegiatan terprogres selalu capaian terkait dengan kinerja dan pelayanan terhadap Pemerintah meningkat.

“Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini juga, apabila ada program Pemerintah yang belum tercapai, maka ditahun ini supaya tercapai program tersebut,” kata Bupati.

Terkait dengan evaluasi terhadap OPD yang tidak tercapai setahun kinerjanya, Bupati mengatakan bahwa tentunya akan dilihat per item per OPD nantinya, perjanjian kinerja ini ialah secara akumulasi namun nanti ketika tidak tercapai capaian kinerja maka akan dilihat nanti perindikator dan per OPD baru nanti akan dilakukan evaluasi.

“Apabila ada OPD dalam setahun tidak tercapai kinerjanya, maka akan di evaluasi,” tutup Bupati. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *