Pemerintah Desa Tebat Laut Salurkan BLT DD Tahap Pertama Tahun 2022

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Desa Tebat Laut, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun anggaran 2022, penyaluran dilaksanakan di kantor desa tebat laut Minggu (17/04/22).

Dalam Arahan dan sambutannya Kepala Desa Tebat Laut Nopriansyah mengatakan penerima BLT-DD tahap pertama ini sebanyak 77 KPM.

“Ada sebanyak 77 Keluarga penerima manfaat, BLT dibagikan untuk 3 bulan tahap pertama ini, Masing-masing KPM menerima sebesar Rp.900.000,-,” kata Nopriansyah.

Selaku pemerintah desa dirinya mengatakan BLT Tahap pertama sudah disalurkan, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

” bantuan yang sudah diterima harap dipergunakan untuk kebutuhan pokok, apabila ada lebihnya ada baiknya digunakan sebagai tambahan modal usaha khususnya untuk pertanian” Ujar Nopriansyah.

hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Camat Seberang Musi Pendamping Desa, Bhabinsa, Ketua BPD, Ketua TPK, Perangkat Desa dan Keluarga Penerima Manfaat.(Adv / Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *