Pemerintah Desa Rama Agung Terima Mahasiswa KKN UIN FAS

Bengkulu Utara- Selasa (25/06/2024) pukul 10.00 WIB bertempat di balai Desa Rama Agung Kecamatan kota argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara telah dilaksanakan acara penyerahan serta penerimaan mahasiswa KKN-UIN FAS Bengkulu secara resmi sebelum dimulainya segala rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Rama Agung.
Kegiatan penyerahan peserta Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (KKN dari UIN FAS) Bengkulu ke kades Rama agung sejumlah 20 org di bagi menjadi 2 kelompok, “Penyerahan Peserta KKN-UIN FAS ini ada dua kelompok, masing-masing kelompok ada 10 orang, dipimpin oleh dua orang koordinator yang bertugas Mengkoordinasikan aktivitas mahasiswa di desa Rama Agung dalam Melaksanakan tugas yang diberikan oleh Dosen Pembimbing mereka” Ungkap kepala Desa Rama Agung Putu Suriade 25/6/2024.

Acara serah terima mahasiswa KKN ini dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Fatrica Syafri, M. Pd., Saparudin Camat kota Argamakmur, Putu Suriade sebagai Kepala Desa Rama Agung serta Perangkat Desa setempat yang sebelumnya sudah diinformasikan untuk mengikuti acara serah terima peserta KKN-UIN FAS Bengkulu. Masa KKN dari tgl 20 Juni 2024 sampai 40 hari ke depan, kelompok 61 Dipimpin oleh Lianto Fathoni, Kelompok 62 Dipimpin oleh Yandi Ahmad Fadila dari 158 kelompok KKN-UIN FAS Se-provinsi Bengkulu, dua kelompok di kabupaten Bengkulu Utara.

Sambutan kepala Desa Putu Seriade selaku Kepala Desa Rama Agung, beliau menyampaikan bahwa, “kehadiran mahasiswa KKN ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Desa Rama Agung. Beliau juga mengatakan sebagai kaum intelektual kehadiran mahasiswa KKN diharapkan bisa memberikan warna baru bagi masyarakat Rama Agung. Disisi lain juga beliau menyambut dengan hangat dan menerima mahasiswa KKN-UIN FAS di Desa Rama Agung dengan senang hati, serta mendoakan agar semua kegiatan yang sudah direncanakan bisa terealisasi dengan baik” Jelasnya

Acara penyerahan serta penerimaan mahasiswa KKN-UIN FAS Desa Rama Agung diakhiri dengan sesi foto bersama, dan selesai kurang lebih pukul 11.30 WIB. Adanya kegiatan KKN ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik antara mahasiswa dengan masyarakat, sehingga kedepannya dapat saling berkolaborasi dalam mengembangkan kegiatan-kegiatan yang ada. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *