Pemerintah Desa Pelangkian Salurkan BLT Dana Desa Bulan April Dan Mei 2024

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Desa Pelangkian, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Bulan April dan bulan mei Kepada 33 Keluarga penerima Manfaat (KPM) pembagian dilaksanakan Di Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Selasa (21/05/2024)

Kepala Desa Pelangkian Sugandi, menyampaikan bahwa pembagian bantuan langsung tunai (BLT-DD), dibagikan kepada 33 KK yang masing-masing KK menerima Rp. 300.000 per bulan dan untuk tahap ini penyalurannya dilakukan di Bank Bengkulu untuk 2 bulan. Jadi setiap penerima menerima Rp 600.000.

“Setelah dilakukan Musdesus ditetapkan untuk penerima BLT-DD Tahun 2024 Sebanyak 33 KK. Dan Alhamdulillah hari ini penyaluran untuk bulan April Dan Mei sudah kita laksanakan . Semoga (BLT-DD) ini dapat bermanfaat dalam membatu perekonomian masyarakat desa,” Jelas Sugandi.

Ia menambahkan, kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai. Agar benar-benar menggunakan untuk kebutuhan sehari-hari jangan sampai disalah gunakan,” tutur Kepala Desa. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *