Pemerintah Desa Kutorejo Laksanakan Musyawarah Penetapan Anggaran Dan Pendapatan Belanja Desa Tahun 2024

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Laksanakan Musyawarah Desa Penetapan Anggaran Dan Pendapatan Belanja Desa ( APBDes) Tahun Anggaran 2024.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Kutorejo H. Nurkholis Mengatakan untuk tahun ini melaui Dana Desa pemerintah desa akan melanjutkan pembangunan infrastruktur diantaranya pengembangan jalan yang mana tahun sebelumnya Pemerintah Desa Sudah membuka badan jalan dan akan ditingkatkan menjadi jalan Telford, adapun jalan telford yang akan dibangun pada tahun 2024 ini dengan Lebar 3 meter dan panjang 860 Meter.

” Tahun 2024 ini berdasarkan usulan masyarakat kita lakukan peningkatan Jalan” Ujar Nurkholis.

Senada Dengan Itu Ketua BPD Desa Kutorejo Pedito Alam, M.Pd mengatakan bahwa pembangunan ini merupakan usulan dari masyarakat desa yang sudah dimusyawarahkan sebelumnya dan dikerjakan oleh pemerintah Desa sesuai dengan Skala Prioritas.

” Pembangunan jalan menjadi prioritas utama karena selain Jalan usaha tani jalan tersebut sekaligus pengembangan Dan perluasan Desa Kita” Kata Pedito.

Sementara Itu Camat Kepahiang Herman Zamzari, S.PKP, MP dalam Sambutannya Mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Kutorejo yang mana Desa Kutorejo Menjadi Desa yang Tercepat Dalam pelaksanaan Musyawarah Desa Penetapan Anggaran Dan Pendapatan Belanja Desa ( APBDes) Tahun Anggaran 2024.

” mudah – mudahan rekan rekan di desa dapat menjalankan secara administrasi maupun fisik Semua Dapat dikerjakan dengan baik” Ujar Herman.

Dirinya juga minta masyarakat mendukung apa yang sudah dikerjakan pemerintah desa semoga pembangunan yang difasilitasi oleh dana pemerintah dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik.

Acara berlangsung Khidmat dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan Dinas PMD, Babinsa Dan Babinkamtibmas Desa Kutorejo.(Adv/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *