Pemerintah Desa Kutorejo Gelar Musdesus Penetapan BLT DD Tahun 2023

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang gelar Musyawarah Desa penetapan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2023, Kegiatan musyawarah dilaksanakan Rabu ( 18/01/2023) di kantor Desa Kutorejo.

Kepala Desa Kutorejo H . Nurkholis Didampingi Sekretaris Desa Rinang Mangku Alam Dalam Sambutannya Mengatakan Keluarga Penerima Manfaat BLT Dana Desa Tahun 2023 ditetapkan sebanyak 53 KK .” kita laksanakan musyawarah desa khusus untuk penetapan penerima BLT,” Ujar Nurkholis.

Dijelaskan Nurkholis penatapan BLT tersebut setelah sebelumnya telah dilaksanakan musyawarah dusun (musdus) beberapa waktu lalu, adapun kriteria penerima yakni Masyarakat yang terdampak covid 19 yang belum pernah merima bantun seperti PKH, BPNT dan yang lainnya,” untuk penerima kita tidak tumpang tindih dengan masyarakat yang sudah menerima bantuan yang lain,” kata Nurkholis.

Mudesus yang dilaksanakan di kantor Desa Kutorejo Berjalan  lancar, Turut hadir pada acara tersebut, Camat Kepahiang, Pendamping Desa, pendamping lokal dan pendamping PKH serta Lapisan masyarakat.(Advetorial/Rik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *