Pemerintah Desa Kuto Rejo Opname Pemasangan Lampu Jalan Dan Monev Pembangunan Telford

KEPAHIANG – Pemerintah Desa Kuto Rejo, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Laksanakan Opname Pelaksanaan Pekerjaan Pemasangan Lampu jalan jenis Tenaga Surya dan Monitoring Serta Evaluasi kegiatan pembangunan Jalan Lapis Pondasi (Telford).

Pada Kegiatan Tersebut Kepala Desa Kuto Rejo H. Nurkholis bersama Pihak Kecamatan yang dalam hal ini Dihadiri Sekretaris Kecamatan Arismasah, S.E di dampingi oleh Pendamping Desa, Babinsa melaksanakan opname pekerjaan pemasangan lampu tenaga surya.

Pekerjaan pemasangan lampu tenaga surya ini sudah dikerjakan mulai dari bulan Mei, kegiatan pemasangan lampu tenaga surya dinyatakan selesai secara fisik dan sudah bisa dipergunakan.

Kepala Desa Kuto Rejo H. Nurkholis Mengatakan Opname Pembangunan yang dilaksanakan Senin (08/07/2024) , pihaknya melaksanakan pemeriksaan atau pengukuran hasil dari pekerjaan, dengan tujuan mengetahui progres atau capaian pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh TPK Desa Kuto Rejo.

” Sebelum dilaksanakan serah terima Ke pemerintah Desa Kita lakukan opname proyek, dimana dalam kegiatan ini Kita Laksanakan pemeriksaan, pengukuran, dan pengecekan apakah pekerjaan sudah sesuai dengan perencanaan baik perencanaan fisik maupun perencanaan keuangan” Ujar Nurkholis.

Dirinya juga mengatakan Kegiatan Opname ini Sebagai tindak lanjut dari pekerjaan pemasangan lampu tenaga surya yang sudah selesai, tidak hanya itu kegiatan dilanjutkan dengan monitoring Dan Evaluasi kegiatan Pembangunan Jalan Lapis Pondasi.

” Untuk Pemasangan Lampu Jalan Sudah selesai dan kita lasanakan Opname Hari ini, Sementara Jalan Lapis Pondasi dengan Progres Capaian 40 Persen ” Kata Kholis Saat Di Wawancarai Di Lokasi Pembangunan.

Disampaikan Kholis pekerjaan pemasangan lampu tenaga surya dan monitoring pekerjaan Pembangunan Jalan Lapis Pondasi Bawah / Telford, berjalan dengan baik Sesuai dengan schedule.

” diharapkan, Lampu Tenaga Surya dan jalan Usaha Tani nantinya dapat memberikan Manfaat yang maksimal kepada masyarakat terkhusus untuk masyarakat desa Kuto Rejo” Sambung Kholis.

Sementara Itu Camat Kepahiang Herman Zamzari, S.PKP, MP melalui Sekretaris Kecamatan Arismasah, S.E Mengatakan pada kegiatan monitoring dan Evaluasi yang dilaksanakan mudah – mudahan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Desa Kuto Rejo khususnya Ketahanan Pangan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, Dengan Dibangunnya Akses jalan pertanian kedepannya tidak menjadi hambatan lagi bagi petani.

” untuk kesejahteraan masyarakat, harapan Kami Mudah – mudahan pembangunan ini Berkelanjutan, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Kuto Rejo” Singkat Arismasah.

(Advetorial/Rik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *