Pemerintah Desa Kuto Rejo Laksanakan Titik Nol Pembangunan Jalan Telford

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Desa Kuto Rejo, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu Laksanakan titik nol pembangunan jalan lapis pondasi atau telford , titik nol dilaksanakan usai pelaksanaan musyawarah Desa Pertangungjawaban ( MDPJ) badan usaha milik Desa ( Bumdes), musyawarah dilaksanakan Di Kantor Desa Kuto Rejo senin (27/05/2024).

Kepala Desa Kuto Rejo H. Nurkholis mengatakan ada dua agenda pemerintah desa yang dilaksanakan yang pertama MDPJ Bumdes dan dilanjutkan dengan titik nol pembangunan jalan lapis pondasi / telford, pembangunan jalan ini merupakan lanjutan pembangunan yang mana pada tahun 2023 lalu pemerintah desa telah membuka badan jalan.

” yang pertama kita sudah musyawarah MDPJ Bumdes Dan dilanjutkan dengan titik Nol pembangunan jalan Lapis pondasi atau Telford” Ujar Kholis

Dijelaskan kholis untuk pembangunan jalan lapis pondasi atau jalan Telford ini dengan volume panjang 860 meter kali lebar 3 meter untuk dana menggunakan Dana Desa Tahun anggaran 2024 senilai Rp.365.988.000, jalan yang dibangun ini dengan tujuan meningkatkan kualitas infrastruktur Desa.

” selain pengembangan jalan usaha tani jalan ini juga berfungsi sebagai penghubung lingkungan antar dusun” Ujar Kholis.

Hardir pada kegiatan tersebut camat kepahiang Zamzari, S.PKP, MP , perwakilan Dinas PMD, tenaga ahli, pendamping Desa, babinsa dan tokoh masyarakat Desa Kuto Rejo.(adv/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *