Pemerintah Desa Bukit Sari Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Dan Titik Nol Pembangunan

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Desa Bukit Sari Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu menggelar kegiatan pra pelaksanaan dan titik nol pembangunan tahun anggaran 2023, Selasa (18/04/2023).

Kepala Desa Bukit Sari Sutrimo mengatakan, pekerjaan pembangunan nantinya akan dilaksanakan dengan sistem padat karya tunai yang mana pekerjaan pembangunan akan dilaksanakan langsung dan dikerjakan oleh masyarakat Desa.

Adapun pembangunan yang akan dikerjakan berupa jalan lapisan penetrasi ( Lapen) lokasi Dusun ll dengan Volume lebar 3 meter panjang 470 Meter dengan Dana Rp. 305.000.000

Selain jalan lapen desa bukit sari juga membangun jalan usaha tani sebagai infrastruktur penunjang pertanian dan ketahanan pangan adapun jalan usaha tani yang akan dibangun dengan volume Lebar 3 meter dan Panjang 218 Meter dengan dana Rp. 110.000.000

“ untuk tahun ini kita bangun jalan lapen dan jalan usaha tani, sebagai penunjang infrastruktur dan ketahanan pangan” Ujar Sutrimo.

Selaku pemerintah desa Sutrimo berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi mendukung pembangunan desa, dengan harapan kedepannya Desa Bukit Sari Bisa Lebih maju.

Kegiatan dihadiri perwakilan Dinas PMD, Perwakikan Kecamatan, Pendamping Desa, Babinsa, babinkamtibmas Ketua TPK, ketua BPD, imam masjid dan Masyarakat Desa setempat.(Adv/ Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *