Pemerintah Desa Air Tenang Bangun Gedung Kantor

BENGKULU UTARA – Melalui Dana Desa Tahap 1 Tahun 2024 Pemerintah Desa Air Tenang Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pembangunan Gedung Kantor Desa . Bahkan Pembangunan Gedung dengan Dua WC dan satu Dapur pengerjaan nya sudah mencapai 95 persen

Kepala Desa Air Tenang Supriadi kepada Tim Media sekber menyampaikan, pembangunan gedung berlantai 1 tersebut telah lama dicita-citakan sejak beberapa tahun yang lalu,namun bisa dilaksanakan di tahun 2024.

Pembanguan gedung ini di bangun berdasarkan hasil musyawarah semua unsur yang ada di desa, seperti Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan tokoh masyarakat, pembangunan Gedung baru dapat terealisasi pada tahun 2024 ini.

“Ia pembangunan gedung ini meliputi pembangunan WC dapur kantor desa, sudah lama di rencanakan namun belum bisa langsung dikerjakan, mengingat masih banyak prioritas pembangunan yang lainnya seperti jalan,”kata Supriadi.

“Ia alhamdullilah pada tahun 2024 pembangunan gedung dapat kami laksanakan. Sehingga pada awal tahun 2024 ini gedung tersebut progres pekerjaanya sudah mencapai 95 persen

Sedangkan untuk pengerjaannya, kami tetap menggunakan sumber daya yang ada di dalam desa, memang diprioritaskan untuk satu unit gedung ini, di luar dari dana ketahanan pangan, BLT-DD, dan pemberdayaan lainnya,” tutup nya (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *