Pemdes Talang Baru Bagikan BLT Dana Desa

BENGKULU UTARA – Pemerintahan Desa Talang Baru Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 22 KPM di Kantor Desa nya pada hari Rabu 10/07/2024.

Bantuan BLT DD itu diserahkan langsung oleh LORA ANDIKA, Amd, Keb. Pj Kepala Desa Talang Baru, dibantu peserta KKN Universitas Bengkulu (KKN UNIB) yang sedang menyelesaikan bagian mata kuliahnya di desa Talang Baru sebesar Rp,300,000,00, (Tiga Ratus ribu rupiah) untuk bulan juli 2024, kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan yang diberikan Berupa Uang Tunai Rp 300,000,00,”(Tiga Ratus Ribu Rupiah) Per Bulan Selama Setahun, Diberikan untuk Mengatasi Kemiskinan Ekstrem di Desa Talang Baru yang Menggunakan Dana Alokasi Khusus dari Pemerintah ujar LORA ANDIKA, Amd, Keb.

Pj Kepala Desa Talang Baru mengatakan “Alhamdulillah pada hari ini, kami selaku Pemerintahan Desa Talang Baru.Dapat menyerahkan Bantuan BLT DD kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kepada semua penerima, semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk kebutuhan keluarga sehari hari” harapnya

“Adapun masing-masing KPM desa Talang Baru hari ini mendapat kan bantuan sebesar. Rp,300,000,00(Tiga Ratus Ribu Rupiah), Per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan bantuan yang diberikan ini adalah untuk bulan juli 2024” paparnya (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *