Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Intelijen Kejari Kepahiang

KEPAHIANG, LSN – Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Kepahiang Ika Mauluddhina, SH, MH telah melantik Kepala Seksi Intelijen Kejari Kepahiang yang baru yaitu Nanda Hardika, SH pelantikan dilaksanakan pada hari ini Jumat tgl 24 Februari 2023.

Pelaksanaan pelantikan dimaksud sesuai Dengan SK Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-51/C.4/01/2023 tanggal 25 Januari 2023. yang mana Kasi Intelijen yg lama Sudarmanto, SH, MH berdasarkan keputusan tersebut pindah tugas sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat di Jambi.

Dalam sambutannya, Kajari Kepahiang Ika Mauluddhina, SH MH menyatakan bahwa mutasi adalah hal biasa dalam organisasi sebagai bentuk penyegaran, selain itu Kajari menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yg lama atas dedikasinya selama bertugas di Kejari Kepahiang serta mengucapkan selamat datang / bergabung kepada Kasi Intelijen yg baru.

Kajari mengharapkan Kasi Intelijen yang baru untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan kondisi di wilayah hukum Kejari Kepahiang.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *