Pelaku Pembunuhan Istri Di Kepahiang Meninggal Dunia

KEPAHIANG, LSN – Dirawat 5 Hari Di RSUD Kepahiang Marison Pelaku Pembunuhan terdadap Istrinya Sendiri Rahayu Akhirnya Juga meninggal Dunia Pada Kamis ( 26/10/2023).

Sebelumnya kejadian yang menggemparkan yang Terjadi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu Minggu (22/10/2023) setelah melukai istrinya Secara Membabi Buta sampai meninggal dunia, Pelaku Marison sempat mencoba bunuh diri dengan minum racun rumput.

Saat itu, polisi berhasil mengamankan Marison dan kemudian langsung melarikannya ke rumah sakit. Namun sayang, walaupun sudah mendapat penanganan medis, nyawa Marison tidak tertolong. Kamis sore, Marison menyusul istrinya menghadap sang kuasa.

Kapolres Kepahiang AKBP. Yana Supriyatna Melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah membenarkan jika Marison telah meninggal dunia di RSUD Kepahiang.

“Tadi sore sudah meninggal dunia, sempat sekarat diduga karena pengaruh racun yang diminumnya di hari kejadian (pembunuhan),” Kata Doni.

Dijelaskan Kasatreskrim Polres Kepahiang bahwa Dari Rabu malam Marison memang mengeluh sekujur tubuhnya sudah merasa lemas dan dilihat kondisinya sudah tidak merasa gelisah seperti sebelumnya.

” puncaknya pada Kamis sore, Marison sudah tak lagi banyak bergerak dan akhirnya meninggal dunia,” Jelas Iptu Doni

Setelah dinyatakan meninggal dunia, Marison langsung dibawa ke rumah duka di Kelurahan Tebat Karai Kepahiang untuk disemayamkan.

“Keluarga sudah tahu, dan jenazah tadi dibawa pulang ke rumah duka didampingi personel kita,” tutup Doni kasat Reskrim.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *