Oknum Siswi Berkelahi Viral Di Medsos Sudah Berdamai

KEPAHIANG, LSN – Jagat maya media sosial Facebook dihebohkan oleh ulah 2 oknum siswi salah satu sekolah di kabupaten kepahiang.

Dalam video viral berdurasi 18 detik tersebut memperlihatkan ulah oknum siswi yang berkelahi bak petarung MMA, dengan aksi tendang dorong hingga salah satu dari siswi terjatuh ke lantai diduga kelas tempat keduanya berkelahi.

Saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp pada Minggu ( 15/03/ 2023) pukul 14 : 07 Wib Kepala Sekolah Salah satu sekolah Negeri di Kepahiang mengatakan bahwa keduanya sudah berdamai.

“mereka adalah kawan satu kelas, di awal dengan sama sama bermain dan keterusan sehingga keduanya berkelahi, kedua anak telah berdamai kemaren jum’at dan hari Sabtu sekolah juga mengundang orang tua dari kedua siswa, perdamaian juga di saksikan oleh sekolah dan bambinsa kepolisian . 🙏” Jawab Kepala Sekolah pada pukul 14 : 13 Wib.

Terpisah, saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM Mengatakan bahwa sekolah tempat kejadian perkelahian oknum siswi tersebut bukan kewenangan Dinas pendidikan Kabupaten Kepahiang.

” pelaku adalah siswi SMK artinya bukan kewenangan kami itu wilayah provinsi, tapi Kami ikut menyayangkan kejadian tersebut semoga seluruh warga sekolah bisa meminimalisir kejadian serupa, namun setau kami dari beberapa informasi kejadian di SMK tersebut sudah didamaikan di sekolah dengan menghadirkan orang tua keduabelah pihak serta difasilitasi pihak polres kepahiang. Kalo kami dinas dikbud Kabupaten tentunya tidak dilibatkan karna kewenangan administrasi SMA SMK adalah provinsi” Ujar Nining. (Red/Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *