Membutuhkan Sedikitnya 300 Guru Dikbud Kepahiang Usulkan PPPK

KEPAHIANG, LSN – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu kembali mengusulkan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja atau PPPK.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Nining Fawely Pasju, SPt, MM Mengatakan Dinas yang Dipimpinnya akan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan pemerintah pusat, untuk menentukan kuota PPPK Kabupaten Kepahiang tahun 2023 ini.

Dijelaskan Nining, pengangkatan guru PPPK akan memprioritaskan guru honorer, yang mana saat ini Kabupaten Kepahiang masih membutuhkan sedikitnya 300 lebih guru PKK untuk memenuhi formasi kebutuhan guru di Kabupaten Kepahiang

” kita ini masih butuh sekitar 300 lebih untuk formasi guru PPPK, kita akan usulkan dengan jumlah tersebut,” Kata Nining.

Dirinya mengingatkan kepada seluruh guru honorer yang ada di Kabupaten Kepahiang, untuk segera mempersiapkan diri sejak dini.

Karena bukan tidak mungkin, perekrutan guru PPPK merupakan peluang emas bagi guru honorer untuk diangkat menjadi Guru PPPK.

“Terkhusus untuk guru honorer di Kabupaten Kepahiang, segera persiapkan diri dengan baik dan matang,” Singkat Nining. ( Adv/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *