MDST Pembangunan Fisik Tahun 2022 Desa Kutorejo

MDST Pembangunan Fisik Tahun 2022 Desa Kutorejo

KEPAHIANG, LSN – Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Kamis (29/12/2022) Menggelar Kegiatan musyawarah Desa serah Terima (MDST) pembangunan Fisik tahun Anggaran 2022.

Kepala Desa Kutorejo H. Nurkholis Mengatakan, MDST Merupakan Rangkaian ahkir kegiatan pembangunan yang mana serah terima dilakukan dari pihak TPK ke Kepala Desa kemudian Dari Kepala Desa Diserahkan ke BPD mewakili masyarakat Desa Kutorejo.

” Alhamdulillah pembangunan tahun 2022 berjalan dengan lancar, untuk prosesi serah terima sudah kita musyawarahkan dan telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan aturan,” Ujar Nurkholis.

Dijelaskan Nurkholis Untuk tahun 2022 ini ada beberapa item pekerjaan fisik yang dilaksanakan dintaranya pembangunan jalan rabat beton sebagai penghubung jalan Lingkungan sepanjang 109 meter lebar 2 meter.

” pembangunan fisik jalan lingkungan bertujuan untuk memperkuat pembangunan infrastruktur desa,” ujar Nurkholis.

Sementara itu mewakili Dinas PMD Karmolis dalam sambutan dan arahannya menyampaikan apresiasi Kepada pemerintah desa dan tim pelaksana kegiatan yang mana telah berhasil melaksanakan pembangunan fisik tepat waktu, dirinya juga mengimbau agar masyarakat desa Kutorejo ikut serta menjaga apa yang sudah dibangun oleh Desa.

” bukan hanya tanggung jawab pemerintah desa melainkan Sudah menjadi tanggung jawab masyarakat bersama untuk menjaga infrastruktur yang sudah dibangun desa” Kata Karmolis.

Turut hadir pada kegiatan musyawarah Serah terima Camat Kepahiang Gunawan, Ketua BPD Desa Kutorejo Pedito Alam, M.Pd perwakilan masyarakat Desa Kutorejo acara berlangsung khidmat dan kondusif.(Adv/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *