MDST Kegiatan 2022 Desa Sungai Jernih

KEPAHIANG, LSN – Desa Sungai Jernih, Kecamatan Seberang Musi,  Kabupaten Kepahiang Kamis (29/12/2022) Menggelar Kegiatan musyawarah Desa serah Terima (MDST) Kegiatan tahun Anggaran 2022.

Kepala Desa Sungai Jernih Suryo Purnomo Mengatakan MDST Merupakan Rangkaian ahkir kegiatan  yang mana serah terima dilakukan dari pihak TPK ke Kepala Desa kemudian Dari Kepala Desa Diserahkan ke BPD mewakili masyarakat Desa Sungai Jernih.

” Alhamdulillah Kegiatan tahun 2022 berjalan dengan lancar, untuk prosesi serah terima sudah kita musyawarahkan dan telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan aturan,” Ujar Suryo.

Sementara itu mewakili Dinas PMD  dalam sambutanya dan arahannya menyampaikan apresiasi Kepada pemerintah desa dan tim pelaksana kegiatan yang mana telah berhasil melaksanakan kegiatan tepat waktu, dirinya juga mengimbau agar masyarakat desa Sungai Jernih  ikut serta menjaga apa yang sudah dibangun oleh Desa.

” bukan hanya tanggung jawab pemerintah desa melainkan Sudah menjadi tanggung jawab masyarakat bersama untuk menjaga infrastruktur yang sudah dibangun desa” Katanya.

Turut hadir pada kegiatan musyawarah Serah terima , Ketua BPD, perwakilan masyarakat Desa acara berlangsung khidmat dan kondusif.(Adv/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *