Lebong Tambang Gelar Titik Nol Bangun Spal

LEBONG, LSN – Pemerintah desa Lebong Tambang Kecamatan Lebong Utara melaksanakan kegiatan pra pelaksanaan titik nol untuk pembangunan saluran pembuangan air limbah (Spal), titik nol untuk dilaksanakan pada Kamis (22/06/2023) yang di hadiri langsung oleh Camat, Sekcam beserta rombongan, Kades, Sekdes beserta perangkat, BPD, Kapolsek Lebong Utara, TA, PLD,PD, Babinsa, Babinkamtibmas dan tamu undangan yang lainnya.

Disampaikan Pjs Kades Lebong Tambang Anwar Musadat S.Sos bahwa, telah disampaikan kepada pemerintah desa bahwa agak terlambat karena situasi dan kondisi. Pelaksanaan titik nol di desa yaitu membangun Spal di dusun 5, pada saat titik dirinya mengajak kepada semua pihak untuk meninjau lokasi yang akan dibangun. Dirinya berharap kepada masyarakat, perangkat dan yang lainnya agar selalu mendukung dirinya selama menjabat sebagai Pjs Kades di desa Lebong Tambang ini demi untuk membangun desa.

“Spal yang kita bangun ditahap ini dengan panjang 88,5 meter didusun 5,” ungkapnya.

Sementara itu, disampaikan Camat Lebong Utara Marhamah SH Map bahwa, setelah Sertijab dengan Pjs yang lama, mudah-mudahan Pjs yang baru ini dapat mengemban tugas dan fungsinya sebagai pimpinan di desa Lebong Tambang ini, semoga menjadi amanah dan mematuhi regulasi yang ada. Dari titik nol ini dimulai dari Pjs yang baru, barang tentu semoga nanti apalagi ini mengenai fisik bahwa Pjs ini keluaran dari PUPR.
“Mudah-mudahan kegiatan ini sukses dan bagus dimata kita semua,” ungkap Camat.

Disampaikan Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subkhan bahwa, kegiatan pembangunan yang akan dibangun agar di bangun sesuai dengan apa yang sudah direncanakan, dirinya tidak mau pembangunan tidak sesuai dengan yang di rencanakan. Maka dari itu dirinya meminta kepada perangkat tolong bantu Pjs untuk membangun desa,
“Saya berpesan kepada Pjs Kades, walaupun desa ini bukan tempat tinggal kita tolong dibangun dengan hati yang ikhlas,” singkatnya. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *