Lansia Ditemukan MD Di Saluran PLTA

LEBONG, LSN – Seorang laki-laki yang sudah lansia ditemukan sudah meninggal dunia di saluran penghantar saluran PLTA Tes, korban yang ditemukan meninggal dunia tersebut bernama Sahat (90) warga Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan. Korban diduga terpeleset hendak mandi di aliran sungai tersebut, kejadian tersebut pada Senin (17/04/2023) sekitar pukul 13.45 WIB.

Diungkapkan Kapolsek Lebong Selatan IPTU Kuat Santosa SH menjelaskan, korban diketahui tinggal sendirian dirumahnya, lokasi ditemukan dengan tempat biasa korban mandi sekitar 500 meter. Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Tes, hasil pemeriksaan tim medis korban sudah meninggal dunia dan ditubuh korban juga tidak ditemukan bekas kekerasan fisik.

“Anggota ikut langsung mengantar korban kerumah suka,” ungkap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek bahwa, penemuan korban sekitar pukul 13.45 WIB oleh dua orang saksi yang tinggal dekat saluran PLTA Tes yang mendengar ada anak yang yang berteriak mengatakan ada orang hanyut yakni yakni Kusno (40) dan Rajuan (60), kemudian kedua saksi tersebut menuju sumber suara dan benar melihat ada orang hanyut. Sambil memanggil warga lainnya, saksi Kusno turun ke saluran air langsung meraih tangan korban dan dibantu warga lainnya mengangkat korban dan dibawa ke Puskesmas.

“Tadi ada korban hanyut dan ditemukan sudah meninggal dunia, diduga korban terpeleset pada saat mandi disaluran PLTA,” tutup Kapolsek. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *