Ketua DPRD Apresiasi Masyarakat Antusias Sukseskan MT2

LEBONG, LSN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Carles Ronsen S.Sos mengapreasiasi masyarakat yang ingin sukseskan MT2 di Kabupaten Lebong ini, selain itu juga ketua DPRD Lebong mengapresiasi kinerja, capaian Dinas Disperkan yang telah berkolaborasi dengan pihak Kecamatan serta Pemerintah Desa dalam mendorong minat masyarakat untuk menjalankan program Musim Tanam 2 kali ini.

Diungkapkan Ketua DPRD Lebong Charles Ronsen bahwa, program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong disektor pertanian melalui program tersebut mulai diminati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Minat masyarakat untuk melaksanakan MT2 setiap tahunnya meningkat, tentu hal ini tidak lepas dari kerja keras dari pihak terkait dalam mensosialisasikan manfaat dari MT2 ini kepada masyarakat.
“Saya apresiasi kolaborasi positif yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lebong,” ungkap Charles.

Pada tahun 2021 lahan yang di kelola lebih kurang sekitar 100 hektar, dilanjutkan 2022 lahan yang di kelola masyarakat 300 hektar, dan tahun ini (2023, red) mencapai 2.000 hektar lebih. Hal tersebut menurutnya Disperkan sudah berhasil mensosialisasikan program unggulan pemerintah Kabupaten Lebong tersebut kepada masyarakat. Dirinya juga berharap disperkan lebong terus meningkatkan pendampingan terhadap para petani dari berbagai sisi hingga berhasil, sehingga dapat meningkatkan taraf ekonomi serta ketahanan pangan masyarakat Lebong secara menyeluruh.

“Kami dari Legislatif mendukung program Pemerintah yang pro dengan masyarakat dan capaian ini merupakan target kita bersama, harapan kita MTII tahun 2023 ini kembali berhasil sesuai dengan harapan,” tutupnya. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *